close× Telp +62 761 45505
close×

News

Penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) DKP Provinsi Riau Dengan Dekan Fakultas Perikanan UNRI

Politics and GovernmentShort url: https://www.riau.go.id/s-6520
Thursday, Jan 25 2024

Pekanbaru - Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Riau melakukan penandatanganan Nota Kesepakatan atau MoU dengan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Riau (UNRI). Kegiatan kerja sama ini bertujuan untuk Pengelolaan Kelautan dan Perikanan Berkelanjutan. MoU diteken langsung oleh Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Riau bapak Prof. Dr. Ir. Rifardi, M.Sc dan Kepala DKP Provinsi Riau, Bapak Yurnalis, S.Sos, M.Si. Proses penandatanganan tersebut disaksikan langsung oleh Gubernur Riau (GUBRI) Brigjen TNI (Purn.) H. Edy Natar Nasution, S. IP yang berlangsung di Gedung Daerah Balai Serindit, Kamis (25/1/2024).

Gubernur Riau H. Edy Natar Nasution, S.IP berharap dengan adanya kerja sama tersebut bisa menjadi salah satu langkah yang diambil untuk membantu penyelesaian  permasalahan dan tantangan dalam pengelolaan perikanan budidaya dan juga untuk perikanan tangkap di Provinsi Riau. Sehingga pengolahan perikanan serta pengawasan sumberdaya kelautan dan perikanan berkelanjutan bisa memberikan manfaat," harap Gubri

Tujuan dibuatnya Perjanjian Kerjasama ini adalah terwujudnya hubungan yang baik antar Para Pihak dalam Pengelolaan Perikanan Berkelanjutan di Provinsi Riau dan penyelenggaraan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, sesuai dengan kebutuhan Para Pihak.