close× Telp +62 761 45505
close×

News

Ketahui Info Pajak Kendaraan Anda !!

Politics and GovernmentShort url: https://www.riau.go.id/s-862
Wednesday, Oct 28 2015

PEKANBARU - Bagi masyarakat Riau yang ingin mengetahui tentang informasi pajak kendaraan dan lainya bisa mengunjungi stand Pameran Dinas Pedapatan Provinsi Riau.

Di stand Pameran tersebut para pengunjung akan diberikan informasi, bahkan informasi tentang estimasi pajak kendaraan tahunan. "Yang pasti para pengunjung akan mengetahui informasi pajak kendaraan bermotor . Kemudian bisa melihat estimasi pajak kendaraan untuk pajak pengesahan satu tahun," jelas Penanggung Jawab Pelaksana Hj. Desvi Emti, Selasa (27/10/2015).

Lebih jauh disampaikannya para pengunjung juga bisa mengetahui apa saja persyaratan-persyaratan yang harus dipersiapkan untuk pendafraran perpanjangan STNK 5 tahun.

"Selain untuk pengesahan satu tahun. Pengunjung juga diberikan informasi mengenai syarat untuk pengesahan kendaraan bermotor lima tahun, Sosialisasi Pajak Progresif dan banyak lagi info-info mengenai pembayaran pajak, " lanjutnya.

Namun, yang paling terpenting para pengunjung bisa melakukan pembayaran pajak untuk pengesahan kendaraan bermotor satu tahun di Samsat Keliling. Dimana ini merupakan salah satu program yang dicanangkan oleh Dinas Pendapatan oleh Kepala Dinas H. Ir. SF Hariyanto"Jadi, sebari mengunjungi Riau Expo bisa juga bayar pajak di Samsat Keliling," tambahnya.

Para pengunjung juga diberikan souvenir dan kesempatan mendapatkan hadiah menarik, dengan menjawab pertanyaan yang disediakan panitia dan akan di undi setiap malamnya pada pukul 21 : 00 WIB. Lebih jauh disampaikan Wakil Ketua Panitia Nazruddin, Dinas Pendapatan selalu ikut berpartisipsi dalam pelaksanaan Riau Expo untuk tiap tahunnya.