close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

PEMBEKALAN PANTUKHIR CALON PRAJA IPDN ASAL PROVINSI RIAU

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-1564
Selasa, 28 Jun 2016

Senin (27/6) pagi kemaren, BKP2D Provinsi Riau memanggil 25 peserta yang lulus tes psikologi Calon Praja IPDN Tahun 2016, untuk diberi pembekalan menghadapi tes penentuan akhir (PANTHUKIR) seleksi Calon Praja IPDN. Tes PANTHUKIR sendiri rencananya akan diadakan di Kampus IPDN Jatinangor, Provinsi Riau Jawa Barat, tanggal 12 s.d 14 Juli 2016 nanti. 

 Kepala BKP2D Provinsi Riau, Drs. Asrizal, MPd, didampingi Kepala Bidang Pengembangan Pegawai, T. Faisyal, SEdan tim, memberikan arahan untuk persiapan fisik dan mental putra putri terbaik Provinsi Riau ini. Dalam pembekalan juga dilakukan verifikasi dokumen Calon Praja agar tidak ada yang tertinggal sebelum diverifikasi oleh tim IPDN nantinya. Selain itu, Calon Praja juga diberikan informasi selayang pandang tentang Kampus IPDN dan pedoman tata kehidupan Praja.Image title

Seluruh biaya keberangkatan ditanggung APBD Provinsi Riau melalui DPA kegiatan Seleksi Penerimaan IPDN 2016 BKP2D Provinsi Riau.

Diharapkan Calon Praja IPDN ini akan menjadi kader birokrasi yang menjadi barisan depan dalam pemerintahan di seluruh wilayah Riau..semoga…(niko/rhn)

Image title

Image title

Image title