close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

PESAN GUBRI DALAM APEL BERSAMA DALAM RANGKA HALAL BI HALAL 1437 H

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-1600
Selasa, 12 Jul 2016

Pekanbaru (11/6) Senin pagi, Gubernur Riau,H. Arsyadjuliandi Rachman, memimpin apel pagi pertama setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1437H di halaman Kantor Gubernur Riau Jalan Sudirman Pekanbaru. Apel yang sekaligus halal bi halal perayaan Idul Fitri 1437H ini dihadiri semua Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II), Pejabat Administrator (Eselon III), Pejabat Pengawas (Eselon IV) dan Pelaksana serta Pegawai Tidak Tetap dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

Dalam pengarahannya Gubernur Riau menyampaikan bahwa setelah 9 hari libur bersama dan melewati Ramadhan yang penuh hikmah, aparatur dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau hendaknya dapat kembali mengoptimalkan kinerjanya, mengingat masih banyaknya tugas-tugas yang harus dikerjakan. Terlebih untuk mencapai tingkat serapan anggaran yang sesuai harapan, sehingga perlu meningkatkan konsolidasi sesuai aturan yang berlaku.

Beliau menyampaikan apresiasi atas kinerja berbagai pihak dalam mengatur kelancaran transportasi selama Idul Fitri sehingga dengan kerjasama yang baik tersebut dapat menekan tingkat kecelakaan. Meskipun kecelakaan masih terjadi tetapi jumlahnya tidak signifikan. Selanjutnya beliau juga menyinggung terkait kebakaran hutan dan lahan yang sampai saat ini masih dapat ditanggulangi, sehingga meskipun masih terjadi namun tidak sampai mengganggu aktifitas masyarakat disekitarnya. Sebelum menutup pengarahannya, Gubernur Riau berpesan agar setelah apel ini seluruh aparatur kembali ke tempat tugasnya masing-masing. Apel ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan bersalam-salaman.

Image title

Image title

Image title

Image title

Image title

Image title