close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

KEPALA BKP2D LEPAS PESERTA TES PANTHUKIR CALON PRAJA IPDN

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-1602
Selasa, 12 Jul 2016

Selasa (12/7) setelah memimpin apel pagi, Kepala BKP2D Provinsi Riau, Drs. Asrizal, MPd, melepas keberangkatan 25 peserta tes penentuan akhir (PANTHUKIR) seleksi Calon Praja IPDN yang akan berangkat menuju Jatinangor di Provinsi Jawa Barat. Tes PANTHUKIR ini merupakan seleksi tahap akhir yang diadakan langsung di Kampus IPDN setelah beberapa tahapan seleksi di Pekanbaru.

Dalam pengarahannya Pak Asrizal berpesan agar seluruh peserta dapat menjaga kesehatan dengan cukup istirahat dan menjaga asupan makanan yang bergizi baik. Ke 25 peserta yang dikirim ini adalah harapan baik bagi keluarga maupun masyarakat Riau karena mereka terpilih dari ratusan peserta yang telah mendaftar sebelumnya. Kepada keluarga dipesankan agar mendoakan keberhasilan dan tidak bebani pikiran putra-putri mereka selama mengikuti tahapan seleksi ini.

Beliau juga menyampaikan harapan semoga ke25 peserta yang dikirm lulus semua, mengingat formasi kelulusan Provinsi Riau sebenarnya hanya 22 orang. Namun dengan tidak terpenuhinya formasi beberapa Provinsi lain diharapkan formasi tersebut dapat dipenuhi dari putra putri terbaik Riau ini. Harapan tersebut langsung diaminkan seluruh peserta dan keluarga yang berbaris dibelakangnya. Selamat berjuang semoga berhasil...(rhn)

Image title

Image title

Image title