close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

SMART FRONTOFFICE BKP2D SIAP DIGUNAKAN

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-1655
Rabu, 20 Jul 2016

Selasa (19/7) siang kemaren di Ruang Rapat Lantai 2 BKP2D Provinsi Riau diadakan rapat lanjutan untuk pengembangan Sistem Manajemen Aparatur Responsif dan Terpadu (SMART) yang saat ini sedang dikembangkan TIM IT BKP2D. Rapat ini dipimpin langsung Kepala BKP2D Provinsi Riau dihadiri pejabat struktural dan pejabat fungsional di lingkungan BKP2D Provinsi Riau.

Image title

Dalam rapat tersebut, Sdr. Edy Zulyza, S.Kom, Tim IT BKP2D mempresentasikan aplikasi SMART yang saat ini sedang dikembangkan. Ada beberapa modul aplikasi yang sedang dipersiapkan, yakni SMART Front Office, SMART Back Office, SMART Database dan Sistem Informasi Diklat Online. Rencananya aplikasi SMART Front Office akan mulai digunakan Senin, 25 Juli 2016 untuk menunjang operasionalisasi Pusat Pelayanan Terpadu BKP2D Provinsi Riau. Namun sebelumnya akan diadakan sosialisasi dan ujicoba aplikasi kepada petugas layanan pada hari Jum'at tanggal 22 Juli 2016 nanti.

SMART Front Office menjadi aplikasi pertama yang dilaunching karena merupakan aplikasi layanan terdepan dari sistem informasi aparatur ini. Semoga aplikasi lainnya yang sedang dalam proses persiapan dan perbaikan oleh Tim IT tersebut dapat segera menyusul sesuai harapan Gubernur Riau. Sebagaimana disampaikan Pak Asrizal, Gubernur Riau meminta BKP2D dapat melaksanakan launching aplikasi pengelolaan aparatur ini pada Ulang Tahun Provinsi Riau 9 Agustus 2016 nanti. Semoga ini menjadi kado ulang tahun yang terindah bagi BKP2D, aparatur dan Pemerintah Provinsi Riau..(rhn)

Image title

Image title

Image title

Image title