close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

TINGKAT DISIPLIN, TENTUKAN JENJANG KARIR PNS

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-1676
Jum'at, 22 Jul 2016

Jum'at (22/7) siang, kegiatan Bimbingan Teknis Manajemen Pengembangan Karir Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau resmi ditutup. Kegiatan yang dilaksanakan UPT Assessment dan Pembinaan Rohani Pegawai BKP2D Provinsi Riau ini berlangsung selama dua hari dan berjalan dengan lancar.

Pak Tatang Suratman, S.Pd, M.Si, Kepala Sub Direktorat Jabatan ASN Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang menjadi narasumber kegiatan ini sangat apresiatif dalam memberikan pengarahan. Beliau sangat mengapresiasi peserta yang terlihat antusias selama bimtek berlangsung sehingga terjadi timbal balik antara peserta dan narasumber. Beliau juga berpesan agar peserta dan seluruh PNS dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau umumnya untuk meningkatkan kedisiplinan dan semangat dalam meningkatkan kinerja dan disiplinnya karena semua itu akan menentukan pengembangan jenjang karir mereka kedepan.

Bapak Drs. Raja Agustiarman, Kepala UPT Assessment dan Pembinaan Rohani Pegawai BKP2D Provinsi Riau yang secara resmi menutup bimtek ini juga mengharapkan peserta dapat memahami dengan baik kepastian karir Aparatur Sipil Negara dan dapat berbagi informasi ini kepada rekan-rekan kerja dilingkungannya masing-masing (ASN). (ZL/rhn)

Image title

Image title

Image title

Image title

Image title

Image title

Image title

Image title