close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

DIKLAT TOC DAN AKD DIBUKA SERENTAK

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-1696
Selasa, 26 Jul 2016

Senin (25/7) pagi Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Provinsi Riau, Drs. Asrizal, MPd. beserta Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Teknik Fungsional Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (KASUPDIKLAT TF LAN RI), DR. Andi Taufik resmi membuka dua kegiatan Diklat yakni Diklat Training Officer Course (TOC) yang berlangsung dari hingga 4 Agustus 2016, dan Diklat Analisis Kebutuhan Diklat (AKD) yang berlangsung hingga tanggal 30 Juli 2016.

Image title


Pak Andi Taufik yang sekaligus menjadi narasumber pada kegiatan diklat ini memberikan sambutan dan pengarahan menyampaikan bahwa seluruh Aparatur Sipil Negara hendaknya merubah paradigma menjadi lebih baik dalam penyelenggaraan setiap diklat. Penyelenggaraan Diklat bukan merupakan hal yang biasa-biasa saja kan tetapi satu hal yang sangat mulia karena menyangkut pembangun karakter dan kehidupan manusia di Republik Indonesia ini. Ditambahkannya pula bahwa sejak dengan berlakunya Undang-Undang Nomor 5 tentang ASN terjadi perubahan signifikan dimana aparatur tidak hanya sebagai manusia yang ada didalam organisasi tapi merupakan sumber daya yang harus dikelola dan diperdayakan dengan seksama.

Kegiatan Diklat TOC dan AKD ini diikuti oleh masing-masing 30 orang peserta yang merupakan perwakilan disetiap SKPD dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Diharapkan kepada para peserta akan terus semangat bukan didasarkan oleh tekanan, karena hal ini merupakan sebuah proses pembelajaran diri. (ZL/rhn)

Image title

Image title

Image title

Image title

Image title

Image title