close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

GUBERNUR RIAU LANTIK PEJABAT ESELON III DAN IV

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-1700
Selasa, 26 Jul 2016

Hari ini (Selama 26/7) Gubernur Riau mengambil sumpah 383 pejabat struktural eselon III dan eselon IV dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Pelantikan ini akhirnya mulai dilaksanakan sekitar pukul 11.15 WIB. Diawali dengan menyanyikan lagi Indonesia Raya dan pembacaan surat keputusan Gubernur Riau Nomor Kpts 679/VII/2016 tanggal 25 Juli 2016 tentang Pengangkatan Pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Pembacaan nama PNS yang dilantik dan jabatan baru yang diduduki ini memakan waktu cukup lama dan selesai hampir mendekati pukul 13.00 WIB.

Image title

Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman, dalam sambutannya meminta seluruh pejabat yang dilantik segera melaksanakan tugas ditempatnya yang baru, melaksanakan koordinasi dan membangun tim work agar semua target kinerja yang ditetapkan dapat tercapai. Beliau kembali mengingatkan realisasi serapan APBD Provinsi Riau yang masih rendah sehingga perlu digesa dan meminta kepada Pejabat yang mendapatkan promosi agar pelantikan ini tidak menjadi satu eforia mengingat banyak tugas dan tantangan yang sudah menunggu.

Sebelum menutup sambutannya Gubernur menyampaikan pesan agar PNS dan pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau untuk tidak diintervensi dalam bentuk apapun apalagi jika memakai nama Gubernur serta tidak terlibat politik apapun. Aparatur hendaknya fokus pada upaya meningkatkan kompetensi dan memberi kinerjanya yang terbaik bagi instansi ini.

Dilingkungan BKP2D Provinsi Riau sendiri terjadi mutasi dalam bentuk rotasi dan promosi baik internal maupun eksternal. Semoga dengan mutasi ini Pemerintah Provinsi Riau dapat menjalankan kinerjanya lebih baik lagi. Salam Bahagia Berkarya (rhn).

Image title

Image title

Image title

Image title

Image title

Image title

Image title

Image title

Image title