close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

PELAKSANAAN PIM IV BERJALAN LANCAR 90 % PESERTA DINYATAKAN LULUS

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-1715
Kamis, 28 Jul 2016

Pekanbaru, Rabu (27/7) pagi hingga siang, di beberapa ruangan UPT Diklat BKP2D Provinsi Riau dilaksanakan ujian proyek perubahan peserta Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV (PIM IV) Angkatan II Tahun 2016 di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Ujian ini merupakan tahap akhir yang harus ditempuh peserta diklat PIM IV setelah lebih kurang 3 bulan mengikuti diklat pola baru tersebut.

Rabu sore, kegiatan ini dilanjutkan dengan penutupan diklat secara resmi oleh Hapriadi Malik, S.Si, MT, Sekretaris BKP2D Provinsi Riau. Penutupan ditandai dengan pelepasan secara simbolis tanda peserta diklat. Bapak Hapriadi mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi karena telah dapat menjalankan serangkaian diklat dari awal hingga akhir. Beliau menyampaikan harapan agar dengan Diklat PIM IV tahun 2016 pola baru dapat dicetak pemimpin yang handal dan semua proyek perubahan yang telah diuji dapat diterapkan dilingkungan satuan kerja masing-masing.

Image title


Diklat PIM IV Angkatan II ini diikuti 29 orang peserta. 28 orang peserta dinyatakan lulus. 1 peserta dinyatakan tertunda kelulusannya dan diberikan waktu selama 2 bulan untuk melengkapi kekurangan yang telah ditentukan. Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama panitia, widyaiswara (tenaga pengajar) serta peserta. (ZL/rhn)

Image title

Image title

Image title

Image title

Image title

Image title

Image title

Image title