close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Tigkatkan Kompetensi PNS Melalui Diklat Penilaian Aset Negara/ Daerah Dan Diklat KTI

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2009
Kamis, 15 Sep 2016

Untuk meningkatkan kompetensi Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Provinsi Riau dalam hal pengelolaan aset dan menulis karya tulis ilmiah, Badan Kegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Provinsi Riau menggelar Diklat Pengelolaan Aset Negara/ Daerah dan Diklat Karya Tulis Ilmiah.

Diklat yang diselenggarakan berbarengan ini diikuti masing-masing 30 orang peserta dan dibuka secara langsung oleh Kepala Bidang Pengembangan Pegawai BKP2D Prov Riau, Bapak Tengku Faisyal, SE pada kamis pagi (8/9) di Aula UPT. Diklat jalan Ronggowarsito.

Dalam sambutannya bapak Faisyal berharap, para peserta diklat mampu fokus dan berkomitmen untuk menyerap dan mengaplikasikan hasil diklat yang didapat mengingat banyaknya penemuan catatan dalam penilaian baik aset negara maupun daerah serta diharapkan sebagai langkah konkrit untuk meningkatkan kemampuan Pegawai di lingkungan Provinsi Riau dalam menulis karya ilmiah.

Kedua Diklat ini memang dirasa penting karena Pengelolaan Aset memang menjadi perhatian khusus bagi pemerintah, baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah sebab, pengelolaan aset merupakan elemen penting yang menjadi landasan penilaian kinerja keuangan Pemerintah serta dapat menambah wawasan dan produktifitas PNS dalam menghasilkan karya tulis ilmiah.(HFZ)

Image title

Image title

Image title

Image title