close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

SERTIJAB KEPALA BADAN PENGELOLA PERBATASAN DAERAH PROVINSI RIAU

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2193
Rabu, 19 Okt 2016

Pekanbaru - Bertempat di Aula Badan Pengelola Perbatasan Daerah Provinsi Riau, Selasa (18/10/2016), dilaksanakan Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) sekaligus acara pisah sambut Kepala BPPD Provinsi Riau dari Bapak DR. H.M. Ramli, SE, M.Si kepada Bapak H. Syafril Tamun, S.T., M.T. serta Bapak Yasir Arafat, S.H yang mendapat promosi menjadi pejabat Eselon IV di Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Riau. Acara ini dihadiri para pejabat eselon III dan IV, Staff ASN serta PTT di Lingkungan BPPD Provinsi Riau.

Kepala BPPD yang lama, Bapak DR. H.M. Ramli, SE, M.Si dalam sambutan perpisahannya mengucapkan terima kasih kepada para pejabat dan seluruh pegawai di lingkungan BPPD yang telah bekerjasama selama ini dan tetap saling menjaga silaturrahim yang telah dibangun.

Sementara itu, Kepala BPPD yang baru H. Syafril Tamun, S.T., M.T. mengatakan, dirinya berharap DR. H.M. Ramli, SE, M.Si tetap dapat memberikan masukan untuk kemajuan BPPD Provinsi Riau. Selain itu, ia juga berharap seluruh pejabat di lingkungan BPPD dapat bekerja sama dalam mengemban amanah yang ada.