close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Disperindag Prov.Riau Mengadakan Acara Penyerahan Penghargaan Adikriya Dan Primaniyarta Tahun 2016

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2223
Kamis, 27 Okt 2016

PEKANBARU - Disperindag Prov.Riau mengadakan acara Penyerahan Penghargaan Adikriya kepada Pengusaha Industri Rumah Tangga, Kecil Menengah dan Primaniyarta bagi Eksportir berprestasi di Provinsi Riau di Hotel Arya Duta Pekanbaru pada hari ini Kamis (27/10/2016).


Kadis Perindustrian dan Perdagangan Propinsi Riau Mhd. Firdaus, SE, MM menyatakan "Penghargaan ini bertujuan untuk memberikan motifasi bagi UKM di Propinsi Riau untuk mandiri dan berkembang".
Pemberian penghargaan secara periodik itu akan selalu menumbuhkembangkan UKM dan Eksportir baru setiap tahunnya.

Pemberian penghargaan Adikriya dan Primaniyarta diberikan oleh Pemerintah kepada para pengusaha dan pengrajin industri rumah tangga, kecil dan menengah serta para eksportir yang berprestasi dalam menjalankan usahanya dan juga berhasil meningkatkan nilai tambah produksi sesuai dengan kriteria penilaian yang telah ditentukan.

Dalam kata sambutannya Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman mengharapkan kepada para pengusaha baik industri kecil dan menengah maupun para eksportir agar selalu berupaya meningkatkan kualitas hasil usahanya khususnya dalam mengilah komoditi yang memiliki nilai tambah dengan bahan baku dari Potensi yang dimiliki provinsi Riau.

[::MEDIA CENTER PERINDAG PROV.RIAU::]