close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

JAWABAN PEMERINTAH TENTANG RAPBD RIAU TAHUN 2017

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2395
Rabu, 30 Nov 2016

DPRD Riau secara maraton terus melaksanakan rapat paripurna dalam beberapa waktu belakangan ini. Setelah Penyampaian Pokok-Pokok Pengelolaan Keuangan Daerah di susul Paripurna Penyampaian Nota Keuangan dan Paripurna Pandangan Umum Fraksi terhadap RAPBD Riau tahun 2017 maka Ahad 27 November 2016 digelar rapat paripurna Jawaban Pemerintah atas Pandangan Umum Fraksi terhadap Raperda APBD Riau 2017 yang di sampaikan langsung oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Rapat di pimpin Wakil Ketua Noviwaldy Jusman didampingi Ketua DPRD Septina Primawati dan Wakil Ketua Manahara Manurung. Hadir Sekretaris Daerah Ahmad Hijazi, para Asisten dan Staf Ahli serta Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

Dalam Jawaban Pemerintah Gubernur Riau menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap berbagai pertanyaan, tanggapan dan saran yang disampaikan fraksi-fraksi DPRD Riau. Hal ini merupakan wujud perhatian dan kesungguhan bersama untuk mencapai tujuan pembangunan provinsi Riau.

Jawaban Pemerintah menjadi agenda tunggal Paripurna DPRD Riau pada Ahad siang yang di selenggarakan di ruang rapat paripurna.