close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Korpri Riau Komitmen Jalankan RESGO

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2400
Kamis, 01 Des 2016

Pekanbaru - Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Provinsi Riau berkomitmen untuk menjalankan RESGO yang merupakan program hemat energi dari Dinas ESDM PRovinsi Riau. Hal ini dibuktikan dengan penandantangan komitmen pada saat rangkaian Apel HUT Korpri ke 45 di Kantor Gubernur Riau pada Selasa, 29 November 2016.

Komitmen ini ditandatangani oleh Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman, Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Riau H. Kasiarudin dan Sekretaris Mulkan Syarif. Selain itu juga dibacakan pakta integritas sebagai komitmen hemat energi dikalangan pegawai pemerintah provinsi riau.

Penghematan energi di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau merupakan amanat Peraturan Gubernur Riau No. 53 Tahun 2016 tentang Penghematan Energi dan Air pada Bangunan Gedung di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Dalam amanatnya, Gubernur Riau menginginkan anggota Korps Pegawai RepublikIndonesia (Korpri) Provinsi Riau membangun budaya bersih hati, tegak integritas dan kerja profesional terutama yang berkaitan dalam penghematan energi.[]