close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

UPT Media Center Adakan Rapat Tahunan 2016

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2527
Kamis, 29 Des 2016

PEKANBARU - Unit Pelaksana Teknis (UPT) Mediacenter, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Riau melakukan evaluasi kinerja dari Januari hingga Desember 2016.

Kepala UPT Mediacenter, Mastar Mahad mengatakan, untuk target tahun 2016, berita yang publish di website ini melebihi  target yang telah ditetapkan 8000 berita. "Alhamdulillah target tahun ini sudah tercapai, namun dalam misi kita adalah bagaiman kita memberikan informasi kepada publik khususnya daerah yang ada di Provinsi Riau," ujarnya, Rabu (28/12) di Pekanbaru.

Master melanjutkan, Berita daerah yang dimuat di mediacenter.riau.go.id juga ditayangkan di infopublik.com punya kementerian Komunikasi dan informatika.

"Pada 2014 dan 2015, UPT Media Center Riau mendapatkan Penghargaan tertinggi dari Kemenkominfo, dengan berita terbanyak. Dan diharapkan tahun ini, bisa mempertahankan penghargaan tersebut," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Media Center Diskominfo Riau, Lisya Elvira Salami mengatakan ada beberapa hasil dari kunjungan ke kementerian kominfo, diantaranya tentang penulisan bahasa daerah, kurang nya foto ~ foto pada pemberitaan dan sebagainya.

Hadir dalam rapat tahunan Media Center diantaranya wartawan yang ada di 12 kabupaten dan Provinsi Riau. (MC Ria/exa)