close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Dinsos Riau Berbagi Hewan Kurban Ke Panti

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-3192
Minggu, 03 Sep 2017

Pekanbaru, Dinsos MC.  Dalam rangkaian Ibadah pada hari raya Idul Adha 1438 Hijriah, keluarga besar Dinas Sosial Provinsi Riau melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi. Pemotongan dilakukan di halaman kantor  Dinas Sosial Provinsi Riau pada hari Minggu (03/09/17).

Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau Dahrius Husin yang juga sebagai peserta kurban turut menyaksikan secara langsung pemotongan hewan kurban menyampaikan “semoga dengan adanya pemotongan hewan kurban ini, akan meningkatkan rasa keimanan, silaturrahmi dan berbagi kepada sesama khususnya berbagi kebeberapa panti yang ada di bawah binaan Dinas Sosial Provinsi Riau”. Beliau juga berharap  kedepannya akan lebih banyak lagi ASN yang berkorban di kantor hingga kita dapat mendistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dalam acara ini turut hadir pula Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau yang terdahulu Syarifuddin AR yang turut menjadi  peserta kurban serta peserta kurban yang lain.

ASN, Honorer dan Tagana berpartisipasi langsung sebagai panitia korban dan melaksanakan proses pemotongan,  menguliti, menimbang hingga mendistribusikannya langsung kepada keluarga besar Dinas Sosial Provinsi Riau yang berhak menerima, termasuk Panti binaan Dinas Sosial Provinsi Riau.