close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Silahturahmi LSM Penjara Indonesia Provinsi Riau Dengan Dinsos Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-3208
Selasa, 12 Sep 2017

Pekanbaru, Dinsos-MC.  LSM Penjara (Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Kinerja Aparatur Negara) Indonesia Provinsi Riau melakukan Kunjungan ke Dinas Sosial Provinsi Riau diterima Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Riau Suratno, S.Sos, M.Si. Sekretaris mewakili Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau Drs. H. Dahrius Husin, MM yang pada saat bersamaan menghadiri penyampaian laporan hasil kerja Pansus terhadap Raperda dengan DPRD Provinsi Riau. Acara dilanjutkan ramah tamah bersama pejabat eselon III dan IV di lingkungan Dinas Sosial Provinsi Riau di Aula Rapat lantai II Dinas Sosial Provinsi Riau, pada hari Senin (11/9/2017).

Pada kesempatan ini Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Riau Suratno, S.Sos. M.Si menjelaskan Visi Misi, struktur organisasi juga program-program yang ada pada setiap bidang di Dinas Sosial Provinsi Riau. 

Dwiki Zulkarnain selaku Ketua LSM Penjara  Indonesia Provinsi Riau menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan ke Dinas Sosial Provinsi Riau ini adalah untuk bersilahturahmi dan menanyakan penanganan kemiskinan di Provinsi Riau.

Drs. Erwin Kesuma Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial menyampaikan bahwa Dinas Sosial Provinsi Riau sudah berusaha secara optimal sesuai dengan prosedur pada bulan April 2017, Dinas Sosial Provinsi Riau mengundang Kapolres, Kepala Satpol PP, Kepala Dinas Sosial  se Kabupaten/Kota di Provinsi Riau kita sudah melakukan penandatanganan MOU untuk bersama-sama berusaha meminimalisir kemiskinan yang ada di Provinsi Riau.