close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Dinsos Riau Laksanakan Rapat Koordinasi WPKS Se Provinsi Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-3476
Jum'at, 17 Nov 2017

Pekanbaru, Dinsos-MC. Dinas Sosial Provinsi Riau melaui Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial melaksanakan  Rapat Koordinasi Wanita Pemimpin Kesejahteraan Sosial (WPKS) dari 13 s.d 14 November 2017, bertempat di Furaya Hotel Pekanbaru. Rakor yang dihadiri oleh 60 orang peserta dengan 5 utusan dari masing-masing Kabupaten/ Kota di isi oleh 3 orang Narasumber dari Dinas Sosial Provinsi Riau.

Saat pembukaan Rapat Koordinasi WPKS Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau H. Dahrius Husin menyampaikan maksud dari dilaksanakannya kegiatan ini untuk mewujudkan peran serta wanita dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial, dapat berfungsi dengan baik sesuai tugasnya, serta mampu menggerakkan dan memotivasi penyelenggaraan kesejahteraan kesejahteraan sosial di lingkungannya. Beliau berharap dengan adanya kegiatan ini akan meningkatkan kualitas SDM Wanita Pemimpin Kesejahteraan Sosial (WPKS) se Provinsi Riau dalam menggerakkan dan memotivasi penyelenggaraan kesejahteraan sosial di lingkungannya. Hal ini dianggap perlu agar dapat meningkatkan peran bagi wanita dalam mewujudkan kesejahteraan sosial untuk pengentasan kemiskinan yang terdapat di daerah-daerah Kab/ Kota se Provinsi Riau.

Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau memberikan apresiasi melihat semangat dan antusias peserta yang hadir dalam Rapat Koordinasi Wanita Pemimpin Kesejahteraan Sosial (WPKS) sehingga setelah selesai acara pembukaan beliau membuka sesi diskusi dengan peserta.