close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Riau Juara 1 Menu Keluarga Lomba Masak Serba Ikan

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-3493
Rabu, 22 Nov 2017

Dalam Rangka memperingati Hari Ikan Nasional yang jatuh pada tanggal 21 November, Kementrerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI bekerja sama dengan PKK Tingkat Nasional dan Forikan Nasional mengadakan Lomba Masak Serba Ikan. Riau sendiri melalui Dinas Kelautan dan Perikanan ( DKP ) riau bekerjasama dengan Forikan Riau dan Tim Pengggerak PKK Prov Riau sudah melaksanakan lomba masak tingkat provinsi Riau pada tanggal 9 November dan pemenang juara umum di raih oleh Pelalawan.

Lanjut ke level nasional, nyatanya Riau yang di wakili Oleh Kabupaten Pelalawan mampu menunjukkan taring. Dengan membawa menu keluarga patin selimut pisang. Riau Berhasil mendapatkan Juara 1 menu Keluarga. 

Ibu gubernur Riau, yang juga Ketua Umum forikan Riau,  Sisilita Arsyadjuliandi merasa terharu dengan perjuangan tim yang sudah bekerja keras. Sehingga mendapatkan hasil yang maksimal. "Kedepan diharapkan menu menu yang di ciptakan bisa di hidangkan di acara acara ataupun jamuan makan tamu tamu. Sehingga bisa meningkatkan konsumsi ikan di tengah masyarakat Riau," tutupnya.

Dalam acara ini turut hadir ibu wakil gubernur, ibu bupati pelalawan, ibu bupati Rokan Hulu, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Riau, Kepala Dinas Perikanan Pelalawan dan Tim Penggerak PKK Riau.