close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

PKPU HI RIAU Launching Dan Berbagi Penyaluran SEJUTA

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-3553
Selasa, 05 Des 2017

Pekanbaru, Dinsos - MC. PKPU Human Initiative, dan Pegadaian Syariah, memberikan bantuan kepada  anak - anak Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama se Kota Pekanbaru dengan berbagi paket perlengkapan sekolah bertempat di Aula Batobo Dinas Sosial Provinsi Riau (29/11/2017) Sebanyak 50 anak dari beberapa Sekolah Dasar  dan Sekolah Menengah Pertama  di se Kota Pekanbaru menerima perlengkapan tersebut.

Acara yang bertajuk "Launching dan Penyaluran Program SEJUTA (Semarak Kejutan Perlengkapan Sekolah)" , diikuti dengan motivasi oleh motivator. Kepala Cabang PKPU Human Initiative Riau  mengatakan perlengkapan sekolah yang diberikan semoga bermanfaat dan  membuat lebih semangat belajar sehingga pada  kesempatan yang akan datang  akan bermanfaat bagi masyarakat.  sementara Kepala Cabang pegadaian Syariah mengatakan memberikan bantuan kepada adik-adik, merupakan pengabdian salah satu Badan Usaha  milik Perintah seperti Visi Misi membantu program pemerintah dalam kesejahteraan masyarakat.   

Kepala Dinas Sosial yang diwakili oleh Sekretaris Dinsos Suratno, S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa  urusan Dinas Sosial adalah 26 PMKS  diantaranya anak jalanan, anak terlantar, anak disabilitas, anak berhadapan dengan masalah hukum itu tugas kita bersama, terima kasih kepada Pegadaian dan PKPU telah memberi bantuan perlengkapan sekolah semoga dapat meringankan beban keluarga .

Setelah pembagian bantuan paket, dilanjutkan motivasi training oleh Mas'ud Tahidin dengan tema "Motivasi Prestasi Membangun Karakteristik dan Leadership untuk Masa Depan Bangsa" serta melaksanakan senam otak. Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi kita semua, barangsiapa yang memudahkan urusan orang lain, maka akan dimudahkan Allah SWT.