close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Kementerian Pariwisata Gelar Lomba Foto Crossborder Tourism, Tiga Fotografer Asal Riau Raih Juara

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-3572
Sabtu, 09 Des 2017

Jakarta - Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI menggelar lomba foto Festival Crossborder Indonesia. Kegiatan itu dilaksanakan melalui media sosial instagram, diikuti oleh ribuan warganet (Netizen) dari berbagai daerah di Nusantara. Berlangsung dari tanggal 23 Oktober sampai tanggal 25 November 2017 pukul 24.00 WIB.

Adapun dua kategori yang menjadi persyaratan lomba foto tersebut yaitu, kategori Lanskap/Objek Wisata dan iven pariwisata di wilayah crossborder (perbatasan) negara tetangga.

Terpilih sebagai juara untuk kategori Lanskap/Objek Wisata, juara ke-1, foto Taman Nasional Lorentz, Papua karya @thaibchaidar, Juara ke-2, foto Taman Nasional Lorents, Papua, karya  @arfanimujib, dan Juara ke-3, foto Bono Surf, Kabupaten Palalawan, Provinsi Riau karya

Untuk kategori Iven pariwisata, juara pertama diraih oleh akun Instagram @dedsut yang menampilkan karya  foto Bakar Tongkang Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Juara ke-dua foto tradisi ritual nyobeng Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat karya @sofyanephoto dan Juara ke-tiga diraih oleh @fadlisuandi dengan karya foto Sampan Leper Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau.

Menteri Pariwisata (Menpar) RI, Arief Yahya, sesuai acara penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba foto di Jakata, Jumat (8/12/2017), mengucapkan selamat kepada para peserta yang meraih juara pada kegiatan itu.

Baca selengkapnya melalui tautan berikut :
http://pariwisata.riau.go.id/detail/kementerian_pariwisata_gelar_lomba_foto_crossborder_tourism_tiga_fotografer_asal_riau_raih_juara


Lihat Video Pariwisata Riau lainnya.

Sumber : Youtube Channel : Pariwisata Riau

------------------------------

Ikuti Official Account Dinas Pariwisata Provinsi Riau.

Youtube Channel : Pariwisata Riau

Instagram : Pariwisata.Riau

Twitter : @Disparriau

Website  : pariwisata.riau.go.id

Destinasi Riau ?  : Jemari Playstore | Jemari App Store


#pariwisatariau

#ayokeriau

#rindukeriau

#riauthehomelandofmelayu

#wonderfullindonesia