close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

SATPOL PP PROV. RIAU GELAR PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-380
Senin, 12 Jan 2015

PEKANBARU - Satpol PP Provinsi Riau gelar Maulid Nabi Muhammad Saw. Acara yang digelar di Kantor Satpol PP ini dihadiri ratusan personil yang saat itu antusias mengikuti acara. Kasatpol PP H Noverius saat membuka acara meminta kepada seluruh stafnya untuk menghayati dari pesan yang terkandung dalam peringatan maulid Nabi Muhammad Saw. Termasuk diantaranya soal kedisiplinan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Satpol PP.

 

"Begitu banyak prilaku yang ada diri Nabi Muhammad perlu kita contoh dalam urusan pribadi maupun kedinasan, termasuk kedisiplinan kita sehari-hari," kata Noverius, Jumat (9/1/15). Menurutnya, jika hal itu bisa kita aplikasikan dengan baik, diyakini akan berdampak positip dalam perbaikan kinerja menjadi lebih baik.

 

"Semoga peringatan maulid ini mampu menjadi suri tauladan kita semua yang ada di sini. Baik dalam pribadi maupun kedinasan. Karena itu saya harapkan setelah peringatan ini tentunya kinerja akan lebih baik lagi," ungkap Noverius. Tidak jauh berbeda, penceramah Zulfikar Nikmad juga banyak bercerita tentang akhlak mulia yang sudah dicontohkan kekasih Allah Swt tersebut.

 

Menurutnya, prilaku yang patut menjadi panutan tersebut perlu ditiru dalam kehidupan sehari-hari. Ketauladanan tersebut papar ustadz Zulfikar merupakan petunjuk dalam menjalankan keseharian. Selain itu, Ustadz Zulfikar juga banyak bercerita keluhuran sikap Muhammad Saw yang menjadi suri tauladan seluruh umat manusia.