close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Serahkan 22 SK Kenaikan Pangkat Periode April 2018, Kadispora Beri Apresiasi Dan Motivasi Ke Seluruh ASN Dispora Prov. Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-3862
Rabu, 11 Apr 2018

Tampak spesial pada apel pagi rutin di Lingkungan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau yang di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau H. Doni Aprialdi, SH hari ini, Selasa (10/04/2018) dengan adanya barisan terpisah beberapa Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau.

Barisan terpisah ini merupakan beberapa Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau yang baru saja mendapatkan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat Periode April tahun 2018. Sekitar 22 orang Aparatur Sipil Negara Dispora Prov. Riau yang terdiri dari kenaikan pangkat reguler dan kenaikan pangkat penyesuaian ijazah yang menerima SK Kenaikan Pangkat Periode April 2018 yang langsung diserahkan oleh Kepala Dinas Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau H. Doni Aprialdi, SH.

Adapun 22 orang yang menerima SK Kenaikan Pangkat baik yang melalui Reguler atau Penyesuaian Ijazah terdiri dari Golongan III/d ke IV/a sebanyak 4 orang, golongan III/c ke III/d sebanyak 2 orang, golongan III/b ke III/c sebanyak 5 orang, golongan III/a ke III/b sebanyak 3 orang, golongan II/d ke III/a sebanyak 1 orang, golongan II/b ke III/a sebanyak 3 orang, golongan II/b ke II/c sebanyak 3 orang dan golongan II/a ke II/b sebanyak 1 orang.

“Ini adalah merupakan prestasi dan penghargaan untuk Bapak dan Ibu sekalian yang telah menerima SK Kenaikan Pangkat pada periode April 2018 ini. Saya ucapkan selamat dan semoga untuk teman-teman ASN lainnya juga bisa menyusul”, ujar Kadispora H. Doni Aprialdi, SH saat memberikan pengarahan usai menyerahkan secara langsung SK Kenaikan Pangkat ke 22 orang ASN tersebut.

Kadispora juga menambahkan agar senantiasa meningkatkan kekompakan dan semangat dalam bekerja khususnya di Lingkungan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau untuk menciptakan prestasi-prestasi serta kemajuan di Provinsi Riau ini.

“Saya berharap dengan adanya penghargaan berupa kenaikan pangkat ini, kita selaku ASN semakin menjaga kekompakan, inovatif, kreatif dan selalu semangat dalam bekerja untuk melahirkan prestasi kerja dan kemajuan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau ini”, Tutup orang nomor satu di Lingkungan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau tersebut.