close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Kabid PKPLK Apresiasi Peserta ABK Berseri PKPLK

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-4229
Senin, 20 Agu 2018

Kepala Bidang PKPLK Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Kaifi Azmi, AP memberikan apresiasi kepada peserta Festival dan Lomba ABK Berseri PKPLK Tingkat Provinsi Tahun 2018 yang digelar 13-15 Agustus 2018 lalu.

Melalui pidatonya pada acara penutupan, Kabid PKPLK merasa bangga atas kesungguhan dan kedisiplinan peserta dalam mengikuti berbagai kegiatan lomba yang diselenggarakan.

“ Dengan mengikuti Festival dan Lomba ABK Berseri PKPLK ini, kita berharap Siswa-siswi SLB dapat lebih mandiri, memahami dan melaksanakan pola hidup sehat dan bersih dalam kehidupan sehari-hari” Ujar Kaifi Azmi.

Kaifi juga berpesan kepada guru pembimbing SLB agar lebih telaten, sabar dan tetap semangat memberikan pelayanan dan bimbingan ke[pada anak-anak berkebutuhan khusus ini.

“ Mereka adalah amanah yang dititipkan kepada kita, agar selayaknya kita bina dengan penuh rasa kasih sayang dan kesabaran, agar kelak menjadi manusia yang dapat mandiri dan berguna” demikian lanjut Kabid PKPLK tersebut.

Setelah melalui proses penilaian dewan juri, akhirnya SLB Cendana Rumbai meraih juara pertama, sementara juara kedua diraih oleh SLBN Pelalawan, dan disusul oleh SLBN Siak sebagai juara ketiga.