close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Ramah Tamah Gubri Dengan Veteran, Punawirawan, Wredatama, Warakawuri Dan Angkatan 45 Di Balai Serindit

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-4236
Selasa, 21 Agu 2018

Pekanbaru, Dinsos-MC. Pemerintah Provinsi Riau gelar acara ramah tamah dengan Veteran, Purnawirawan, Wredatama, Warakawuri dan Angkatan 45 bersempena HUT Ke-73 Republik Indonesia melalui Kegiatan Pembinaan dan Pelestarian Nilai-Nilai Kepahlawanan Provinsi Riau Tahun 2018 di Balai Serindit Gedung Daerah, Pekanbaru, Selasa (15/8/18).

Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau H. Dahrius Husin melaporkan undangan yang hadir dalam acara ramah tamah dengan perintis kemerdekaan Republik Indonesia di Provinsi Riau diantaranya : Veteran (377 orang). kegiatan ramah tamah ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara Pemerintah Provinsi Riau dengan perintis kemerdekaan, veteran, purnawirawan, wredatama, dan angkatan 45 dengan memberikan perhatian berupa uang sagu hati. Pemberian sagu hati yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Gubernur Riau kepada Veteran merupakan bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan. “Sagu hati itu sebagai rasa kepedulian dan kebersamaan, sehingga kita bisa merasakan seperti apa perjuangan para veteran secara ikhlas memperjuangkan bangsa ini”.

Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Wan Thamrin Hasyim mengucapkan terima kasih kepada para Veteran yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini. “Sebagai tanda ucapan terima kasih, kita ada sedikit memberikan sagu hati kepada para Veteran walaupun nilainya tidak seberapa. Mudah-mudahan ke depan sagu hati itu bisa dilanjutkan dan ditingkatkan lagi,”

Wagub Riau dan Kepala Dinas Sosial Riau  menyerahkan sagu hati kepada para veteran secara simbolis, melalui Perwakilan Anggota Perintis Atas nama Syamsul Djafar, S.H. Ketua LVRI Provinsi Riau Senilai Rp.1.000.000,-. Sagu hati ini dimaksudkan sebagai bentuk apresiasi dan perhatian pemerintah kepada para veteran yang telah berjasa terhadap negeri ini.