close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Kadinkes Riau Hadiri HUT Awal Bros 2 Dekade Dari Riau Untuk Indonesia

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-4280
Jum'at, 31 Agu 2018

Pekanbaru (dinkes.riau.go.id) - Minggu (26/8/2018), Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru menggelar Fun Bike dalam rangka HUT Awal Bros Pekanbaru 2 Dekade ( 20 tahun ) dari Riau untuk Indonesia di Area Car Free Day(CFD) Jalan Cut Nyak Dien tepatnya disamping Pustaka Wilayah (Puswil) Provinsi Riau. Acara ini diikuti oleh keluarga besar karyawan dan karyawati Rumah Sakit Awal Bros beserta masyarakat yang ada di Area Car Free Day Pekanbaru.

Dalam acara ini Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Dra. Hj. Mimi Yuliani Nazir, Apt, MM  membuka secara langsung acara Fun Bike yang digelar oleh Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru di Area Car Free Day, yang mana beliau didampingi langsung oleh Direktur RS Awal Bros Pekanbaru dr.Nurhidayati Endah Puspita Sari, MARS.

Tak hanya menyuguhkan acara Fun Bike, Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru juga menggelar beragam kegiatan yang seru diantaranya, lomba sepeda hias, senam zumba, lomba foto selfie, Photobooth serta pemeriksaan kesehatan gratis.

Dalam acara ini Dra. Hj. Mimi Yuliani Nazir, Apt, MM selaku Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau menyampaikan harapannya “semoga Rumah Sakit Awal Bros bisa dapat lebih meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat dalam bidang kesehatan “ harapnya.

Lebih lanjut beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru, dimana di hari HUT 2 Dekadenya RS. Awal Bros dapat mengadakan kegiatan kesehatan yaitu gerakan masyarakat hidup sehat yang selama ini Dinas Kesehatan Provinsi Riau selalu sosialisasikan yaitu diantaranya aktifitas fisik dan juga adanya pemeriksaan kesehatan Gratis untuk masyarakat.