close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Kontingen Tak Sabar Tunjukkan Piala Kemenangan

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-4287
Sabtu, 01 Sep 2018

PENYAMBUTAN KEPULANGAN KONTINGEN FLS2N SD & SMP TINGKAT NASIONAL 2018

Kontingen FLS2N SD dan SMP Tingkat Nasional tahun 2018 asal Riau tiba malam ini (1/9/2018) di Bandara SSQ Pekanbaru.

Kepulangan mereka disambut dengan pengalungan bunga oleh Dinas Pendidikan Provinsi Riau, dalam hal ini diwakili oleh Hendri Anof, SE, MM selaku Kabid Pendataan Disdik Riau beserta staff.

Tampak wajah- wajah penuh kegembiraan dari Peserta Kontingen FLS2N yang merupakan siswa siswi terbaik SD dan SMP Riau. Mereka juga tampak tak sabar menunjukkan Piala kemenangan yang mereka peroleh.

Diketahui, mereka mengikuti ajang FLS2N SD & SMP tingkat Nasional yang digelar sejak 26 Agustus hingga 1 September 2018 di Bangka Belitung.

Peserta kontingen Riau tingkat SD yang diwakili oleh Fhifia Destri Anindya (SDN 004  Bengkalis) berhasil meraih Juara 3 Lagu Solo. Sedangkan tim dari SDN 004 Bukit Agung Pangkalan Kerinci meraih juara harapan 2 Tari Kreasi Daerah .

Pada kontingen tingkat SMP, Cindy Leivana Lourent Bakara (SMPN 4 Pekanbaru) berhasil meraih juara 2 Lomba Lagu Solo, sedangkan tim dari SMPN Bernas Kab. Pelalawan berhasil menjadi Penyaji Terbaik Lomba Kreatifitas Seni Tari. Sementara itu, Kontingen dari SMPN 1 Pekanbaru berhasil menjadi Penyaji Terbaik Musik Tradisional.

Hendri Anof mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh para kontingen. Mengingat kerja keras mereka selama latihan tidak menjadi sia-sia dengan kemenangan yang mereka raih.

“ Tetaplah tekun berlatih, jangan mudah puas, tingkatkan lagi prestasi ananda sekalian. Selamat atas kemenangan yang ananda raih. Semoga kedepannya hal ini menjadi penyemangat dalam mengukir prestasi-prestasi berikutnya,” Ujar Kabid Pendataan Disdik Riau ini.