close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Dinkes Ajak Masyarakat, Insan Kesehatan, Dan Dunia Usaha Untuk Turut Serta Dalam Peringatan HKN Ke-54

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-4578
Selasa, 23 Okt 2018

    Kamis, 11 Oktober 2018 bertempat di Aula UPT. Laboratorium Kesehatan Lingkungan Dinas Keseatan Provinsi Riau telah diadakan rapat awal bersama masyarakat dan dunia usaha untuk mendukung kesehatan di Provinsi Riau dalam rangka persiapan penandatanganan MoU pada momen HKN ke-54 yang akan jatuh pada 12 November mendatang.

    Rencananya, Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun ini di Provinsi Riau akan diadakan seminar sehat dan bugas di usia tua, Bakti Sosial berupa pengabdian masyarakat di desa yang jauh dari akses pelayanan kesehatan, penyuluhan kesehatan, penilaian pojok ASI dan Kawasan Tanpa Rokok di OPD (Organisasi Perangkat Daerah), dialog interaktif di media, perlombaan olahraga, senam bersama dan family gathering, aksi imunisasi mobile, serta donasi dan kegiatan lainnya di area CFD.

    Oleh karena itu, Kadinkes yang tampak diwakilkan oleh Kabid Yankes, dr. Yohanes, M.Si turut mengajak peserta rapat baik dari insan kesehatan, dunia usaha, dan masyarakat, untuk dapat berpartisipasi dalam acara HKN ke-54 tahun ini.

    Tema yang diangkat untuk HKN ke-54 ini adalah Aku Cinta Sehat dengan sub tema Ayo Hidup Sehat, Mulai Dari Kita.