close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Family Gathering HKN Ke-54, Meriah Dan Banjir Hadiah

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-4727
Rabu, 21 Nov 2018

Sabtu lalu, bertepatan dengan Hari Pahlawan, 10 November 2018, Dinas Kesehatan mengadakan Family Gathering bersama insan-insan kesehatan dan keluarga. Acara ini diadakan di Taman Wisata Alam Mayang Pekanbaru.

            Family Gathering ini bertujuan untuk meningkatkan tali silahturahmi antar sesama insan kesehatan dan keluarga. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Kesehatan Nasional ke-54 yang tahun ini bertemakan “Ayo Hidup Sehat Mulai Dari Kita”.

            Kegiatan diisi dengan perlombaan-perlombaan seperti joget balon, memasukkan paku ke botol, memindahkan air, memindahkan karet dengan sedotan yang diikuti oleh staf hingga pejabat di Dinas Kesehatan Provinsi Riau dan insan kesehatan lainnya, serta terdapat juga acara pembagian hadiah untuk pemenang lomba olahraga HKN juga terdapat acara makan bersama. Kegiatan ini berlangsung meriah hingga selesai pada sore harinya.

            Perayaan Hari Kesehatan Nasional ini dilanjutkan dengan CFD (Car Free Day) di Jl. Cut Nyak Dien Pekanbaru yang merupakan acara puncak dari peringatan HKN Ke-54 dan dilanjutkan dengan Upacara pada tanggal 12 November 2018 di Halaman Kantor Gubernur Riau.