close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Koordinasi Pengembangan Dan Peningkatan Mutu SMA Tahun 2025 Dan Evaluasi Pelaporan DAK Fisik Provinsi Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-4734
Jum'at, 23 Nov 2018

Kadisdik  Riau membuka 2 kegiatan sekaligus yang diawali koordinasi Pengembangan dan Peningkatan Mutu SMA Tahun 2025 dan kemudian Evaluasi dan Pelaporan Tahap 1 dana alokasi Khusus (DAK) Fisik SMA Tahun 2018.

Untuk mencapai hasil yang optimal dalam pembangunan pendidikan SMA diperlukan kesamaan persepsi diantara pengelola pendidikan SMA,  antara pusat, Dinas Pendidikan Provinsi, dan sekolah. Untuk mewujudkan hal tersebut, maka Dinas Pendidikan Provinsi Riau melalui Kegiatan Pembinaan SMA melaksanakan kegiatan “Koordinasi Pengembangan dan Peningkatan Mutu SMA tahun 2025 Tingkat Provinsi” yang dibuka langsung oleh Kadisdik Riau, Rudyanto.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari di Hotel New Hollywood Pekanbaru, ditujukan sebagai sarana untuk melakukan pemetaan kebutuhan sarana dan prasarana SMA tahun 2019-2025 serta menyusun Draft Road pengembangan dan peningkatan Mutu SMA. Kegiatan ini dilaksanakan dengan melibatkan LPMP, kantor cabang Disdik, bagian penyusunan program DInas Pendidikan Provinsi, Pengawas SMA, Ketua MKKS dan Tim Satgas Dapodik SMA.

“Mari bersama-sama kita siapkan para guru di sekolah untuk benar-benar memahami dan mampu mengembangkan dan peningkatan mutu SMA tahun 2025 di tingkat SMA. Keberhasilan ini adalah tanggung jawab kita semua. Oleh karena itu kita harus bangun komitmen untuk memajukan pendidikan” sambut Kadisdik Riau.