close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional Ke-54, Dinkes Riau Adakan Pertandingan Futsal Di Fajar Futsal Pekanbaru

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-4861
Kamis, 27 Des 2018

Pekanbaru (dinkes.riau.go.id) - Dalam pertandingan futsal yang dimulai dari tanggal 3-4 November 2018, dimana dari hasil rapat persiapan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 54 pada tahun 2018 diputuskan bahwa panitia penanggung jawab dalam pertandingan olahraga futsal adalah  Rumah Sakit Santa Maria Pekanbaru.

Dengan dilaksanakannya keputusan ini, Sabtu (03/11/2018) Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Dra. Hj. Mimi Yuliani Nazir, Apt. MM membuka secara simbolis Turnamen Futsal bertempat di Fajar Futsal Pekanbaru.

Dimana dalam pidato sambutannya beliau mengucapkan “Terima kasih kepada pimpinan Rumah Sakit Santa Maria Pekanbaru beserta jajarannya yang telah menfasilitasi terlaksananya Turnamen Futsal dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 54 tahun dengan mengusung tema “Ayo Hidup Sehat Dimulai Dari Kita” ucapnya.

Beliau juga mengungkapkan bahwa dengan “Terlaksananya kegiatan ini merupakan suatu ajang silahtuhrahmi insan kesehatan dari kita untuk kita, sehingga bisa meningkatkan ikatan kerja sama antar insan kesehatan dalam melaksanakan pembangunan kesehatan di Provinsi Riau khusunya” ungkap beliau.