close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Kadinkes Riau Buka Acara Turnamen Tenis Lapangan Dalam Rangka Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-54

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-4862
Kamis, 27 Des 2018

Pekanbaru (dinkes.riau.go.id) - Sehubungan dengan Pelaksanaan Pertandingan Olahraga dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 Tahun 2018 Tingkat Provinsi Riau, Dra. Hj. Mimi Yuliani Nazir, Apt. MM selaku Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau membuka secara simbolis pertandingan Tenis Lapangan di lapangan tenis RSUD Arifin Achmad Pekanbaru,  Sabtu pagi (30/11/2018). Dalam acara pembukaan ini beliau didampingi oleh Direktur RSUD Arifin Achmad Pekanbaru dr. H. Nuzelly Husnedi, MARS serta Ketua Koordinator Bidang Olahraga dari Dinas Kesehatan Provinsi Riau Drs. John Kenedi, M.Pd.

Dra. Hj. Mimi Yuliani Nazir, Apt. MM  dalam pidato sambutannya menyampaikan harapannya semoga seluruh Rumah Sakit di Provinsi Riau beserta mitra, khususnya yang ada di Kota Pekanbaru untuk bisa mengikuti perlombaan tenis lapangan dalam rangka memeriahkan Hari Kesehatan Nasional ke 54 tahun 2018. 

Lebih lanjut, beliau juga menyebutkan bahwa dengan dilaksanakannya pertandingan olahraga tenis lapangan ini merupakan untuk ajang silahturahmi dan bertukar informasi antar insan kesehatan.

Dimana dalam pelaksanaan pertandingan tenis lapangan pada saat ini, panitia koordinator dalam pelaksanaan pertandingan di fasilitasi oleh  Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad Pekanbaru. Dalam laporan ketua panitia pelaksanaan pertandingan tenis lapangan yang disampaikan oleh Erdinal, SKM, MKM selaku Kepala Bagian Umum RSUD Arifin Achmad Pekanbaru menyebutkan bahwa “Pertandingan tenis lapangan dalam rangka HKN ke 54 tahun  2018 ini di ikuti oleh insan kesehatan dari Kabupaten/Kota” ungkapnya.

Beliau juga menyampaikan bahwa pertandingan tenis lapangan pada saat ini dilaksanakan pada tanggal 3-4 November 2018 di lapangan tenis RSUD Arifin Achmad Pekanbaru dengan sistem eksekutif” ungkap beliau.

Diakhir laporannya beliau menyampaikan bahwa penanggung jawab terlaksananya pertandingan tenis lapangan pada saat ini adalah  RSUD Arifin Achmad Pekanbaru,RS. Syafira dan RSA Budi Mulya.