close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Dra. Hj. Mimi Yuliani Nazir Apt. MM Selaku Kadiskes Provinsi Riau Mewakili Ptl. Gubernur Riau Membuka Acara Senam Bersama Dalam Rangka Memperingati Hari Diabetes Sedunia Tahun 2018

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-4866
Kamis, 27 Des 2018

Pekanbaru (dinkes.riau.go.id) - Kadiskes Provinsi Riau Dra. Hj. Mimi Yuliani Nazir, Apt. MM mewakili Plt. Gubernur membuka acara senam bersama dalam rangka memperingati Hari Diabetes Se Dunia di halaman Kantor Gubernur Provinsi Riau, Minggu (18/11/2018).

Dalam sambutannya beliau menyampaikan “atas nama Pemerintahan Provinsi Riau mengucapkan terima kasih atas dilaksanakannya kegiatan senam bersama yang diadakan oleh Tropikana Slim dalam rangka memperingati Hari Diabetes Se Dunia tahun 2018” ucapnya.

“Kegiatan ini merupakan dukungan dalam Pembangunan Kesehatan sehingga masyarakat tahu apa itu Diabetes dengan dilaksananya penyuluhan-penyuluhan mengenai diabetes tentang pola hidup sehat dan bersih” ungkapnya.

Lebih lanjut, beliau juga menyebutkan bahwa “hal ini juga merupakan pelaksanaan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat dengan melakukan senam bersama, adanya pemeriksaan kesehatan sehingga kita dapat mengetahui kesehatan tubuh kita secara rutin” sebutnya.