close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

MENJADI PEMBINA APEL PAGI DI RSUD ARIFIN ACHMAD PROVINSI RIAU, WAKIL GUBERNUR RIAU AJAK UNTUK IKHLAS DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5168
Kamis, 01 Jan 1970

Wakil Gubernur Riau selaku pembina apel memimpin do`a
dalam apel pagi di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn). H. Edy Natar Nasution, S.IP pada hari Senin lalu tanggal 18 November 2019 bertindak sebagai Pembina Apel pagi di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.  Kegiatan Apel pagi juga diikuti oleh jajaran Direksi, pejabat struktural, dan seluruh karyawan – karyawati yang bekerja di lingkungan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau mulai dari dokter, perawat, staf managemen, security hingga petugas cleaning service. Kehadiran Wakil Gubernur Riau sebagai pembina Apel pagi di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau bertujuan untuk memberikan arahan sekaligus memotivasi seluruh karyawan – karyawati yang bekerja di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau untuk selalu bersemangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Dalam arahannya, Pertama – tama Wakil Gubernur Riau memberikan apresiasi kepada RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau karena telah melakukan perubahan menjadi lebih baik daripada sebelum – sebelumnya. Hal ini merupakan suatu hal yang positif yang harus terpelihara secara terus menerus. Kemudian Wakil Gubernur Riau menyampaikan dalam memberikan pelayanan harus didasari dengan keikhlasan hati. Dengan hati yang ikhlas merupakan sebuah kunci untuk dapat melakukan yang terbaik dalam melayani masyarakat. Dengan melakukan pelayanan terbaik jangan berharap akan mendapat respon yang terbaik dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat tapi yakinlah sekecil apapun yang telah kita lakukan, Tuhan itu tidak pernah keliru dalam memberikan balasannya.