close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

MERIAHKAN PERINGATAN HARI IBU KE-91, DINAS PPPA TAJA SENAM MASSAL DAN JALAN SANTAI

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5176
Senin, 09 Des 2019

PEKANBARU (dpppa.riau.go.id)- Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Ibu yang ke- 91, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Riau bekerjasama dengan organsiasi perempuan di Provinsi Riau menyelenggarakan senam massal di halaman Kantor Gubernur Provinsi, Minggu (08/12).

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Dewan Penasehat Organisasi Perempuan Provinsi Riau yang juga Isteri Gubernur Riau, Ibu Hj. Misnarni Syamsuar, Ketua I TP-PKK Provinsi Riau Hj. Rosmiyati Wan Thamrin, Ketua IWAPI Provinsi Riau Irma Hafida Rachman dan perwakilan dari Organisasi Perempuan yang ada di Kota Pekanbaru seperti PIA Ardhya Garini, PERSIT, BHAYANGKARI dan bergabung juga masyarakat yang ada disekitaran Car Free Day.

Pada senam massal ini juga ada pencabutan undian dengan berbagai hadiah menarik seperti Sepeda, Kulkas, Televisi, Dispenser, dan berbagai macam hadiah hiburan. Ada juga organ tunggal untuk menghibur para peserta dan masyarakat. Dalam acara ini juga bergabung Dinas Kesehatan yang mempromosikan GERMAS (Gerakan Masyarakat) dengan mengadakan pemeriksaan gula dan kolesterol gratis, minum jamu gratis, serta donor darah yang dikomandoi PMI Cabang Pekanbaru. (Rizky Kurniawan)

Image title

Image title

Image title

Image title