close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Komisi C DPRD Riau Kunjungi UPT Pendapatan Perawang

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-518
Jum'at, 30 Jan 2015

Pekanbaru – Komisi C DPRD Riau mengunjungi UPT Pendapatan Perawang Jl. Raya KM. 7 Perawang pada hari Rabu tanggal 28/1/2015 yang lalu, usai melaksanakan pertemuan dengan PT.Indah Kiat. Rombongan berjumlah delapan orang yang di ketuai oleh Aherson. Rombongan disambut langsung oleh kepala UPT Pendapatan Perawang Hasmuri Hasan dan jajarannya.

Rombongan Komisi C melakukan dialog dengan staf , menanyakan tentang pelayanan dan jumlah wajib pajak (WP)  yang dilayani rata-rata per hari, demikian penjelasan Hasmuri.

Di UPT Perawang wajib pajak yang dilayani perhari kurang lebih 200 WP. Layanan yang diberikan diantaranya sudah ada nomor antrian sehingga WP tidak perlu menunggu lama dalam pelayanan, rombongan  menanggapi positif terhadap perkembangan UPT Perawang  saat ini dan mereka  juga meninjau kondisi gedung dan ruangan kantor. Ucapan terimakasih kepada rombongan anggota Komisi C DPRD Riau yang telah bersedia mengunjungi UPT Perawang dan besar harapan kedepan UPT ini bisa direnovasi dimana kapasitas gedung untuk melayani WP tidak memadai mudah-mudahan UPT Perawang semakin baik lagi ungkap Hasmuri.

Komisi C DPRD Riau merasa kagum dan menyambut baik terhadap pemberian penghargaan yang diberikan Dipenda dibawah pimpinan H. Joni Irwan kepada perusahaan atas partisipasinya dalam pembayaran pajak alat berat guna  pembangunan Prov Riau.