close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

SAMSAT TEDUH TOUR 2015

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-519
Minggu, 01 Feb 2015

Pekanbaru - Sabtu 31 Januari 2015 dalam rangka memperingati HUT ke 41 tahun Dipenda Provinsi Riau  mengadakan SAMSAT TEDUH TOUR 2015 kegiatan ini meliputi silaturahmi ke UPT Pendapatan Perawang dan UPT Pendapatan Kabupaten Siak  sekaligus penanaman bibit pohon Matoa, Durian dan lengkeng serta penyerahan brosur ke Wajib Pajak (WP)  di Samsat.

Acara di mulai dengan pelepasan Tim Touring dengan menggunakan kendaraan jenis Jeep dan Hartop dari kantor Dipenda Prov Riau oleh Asisten III Setda Prov Riau Hardi jamaludin didampingi Kadipenda Prov Riau H. Joni  Irwan, turut hadir Kepala kesbangpol linmas Prov Riau Nizamul, Kepala Jasa Raharja Cab Riau  Kun Wahyu Wardana, para pejabat Dipenda dan staf  beserta  para peserta touring

Rombongan  touring sampai di Perawang di sambut langsung oleh Kepala UPT Perawang Hasmuri Hasan beserta staf , hadir juga Kapolres Siak, Camat Tualang, dan Kapolsek Tualang.

Perjalanan dilanjutkan menuju UPT Kab. Siak setelah melakukan penanaman pohon di UPT Perawang.  Kadipenda bersama rombongan langsung mengunjugi gedung baru UPT  Kab. Siak, dan di sambut oleh Kadis Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPAKD) kab. Siak, Kapolsek siak, Kasat Lantas Polres Siak  dan camat Mempura.

Pada kesempatan ini Kadipenda Prov Riau dalam sambutannya berharap samsat teduh dapat memberikan kenyamanan terhadap WP.

 "Dengan adanya samsat teduh ini kami berharap dapat memberikan kenyamanan terhadap pelayanan kepada wajib pajak" ujar Joni Irwan.

Semoga dengan ada acara ini dapat terwujudnya samsat teduh meningkatkan pelayanan pada  WP, mempererat tali silaturahmi antar pegawai dipenda, mitra kerja dan masyarakat luas, tutupnya.