close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

RSUD ARIFIN ACHMAD PROVINSI RIAU GELAR ACARA SERAH TERIMA JABATAN

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5194
Kamis, 01 Jan 1970

Direktur menyaksikan penandatanganan serah terima jabatan eselon III dan IV
di lingkungan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Menindak lanjuti hasil mutasi pegawai yang dilakukan Pemerintah Provinsi Riau beberapa waktu lalu, RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menggelar acara serah terima jabatan dari pejabat lama untuk diteruskan kepada pejabat yang baru bertempat di Ruang Serbaguna Gedung Utama RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau. Acara ini dihadiri langsung oleh Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. H. Nuzelly Husnedi, MARS, pejabat struktural baik yang lama maupun yang baru, seluruh kepala instalasi dan kepala ruangan di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau. Adapun pergantian jabatan yang terjadi di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau adalah sebagai berikut :

  1. drg. Wan Fajriatul Mamnunah, Sp.KG sebagai Wakil Direktur Bidang Medik dan Keperawatan menggantikan pejabat sebelumnya dr. Muhammad Yusuf, Sp.OG(K).

  2. Wan Muharyati, S.Kp.,M.KM sebagai Kepala Bidang Pelayanan Keperawatan Direktorat Bidang Medik dan Keperawatan menggantikan pejabat Plh (Pelaksana Harian) sebelumnya Ns. Azlina, S.Kep.

  3. Dessy Novita, SE. M.Si sebagai Kepala Bagian Perbendaharaan dan Mobilisasi Dana Direktorat Bidang Keuangan menggantikan pejabat sebelumnya Ir. Nuraini, MM.

  4. Marto Saputra, AP sebagai Kepala Bagian Perbendaharaan dan Mobilisasi Dana Direktorat Bidang Keuangan menggantikan pejabat plh sebelumnya Dian Sjahrial, S.Kom.

  5. Firman Edi, SKM sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Bagian Umum Direktorat Bidang Umum, SDM, dan Pendidikan menggantikan pejabat sebelumnya Yetti Sukardi, SKM, MKL

  6. Yepi Kurniadi, SKM.,M.KL sebagai Kepala  Sub Bagian Penelitian dan Pengembangan Perpustakaan Bagian Pendidikan dan Penelitian Direktorat Bidang Umum, SDM, dan Pendidikan menggantikan pejabat Plh sebelumnya dr. Dessy Kustiati, MM.

  7. dr. Imam Slamet Prasetio sebagai Kepala Seksi Perencanaan Pelayanan Medik Bidang Pelayanan Medik Direktorat Bidang Medik dan Keperawatan menggantikan pejabat sebelumnya Ns. Zaibah, S.Kep.

  8. dr. Yenni Oktavia, Sp.Rad sebagai Kepala Seksi Monitoring dan Evaluasi Pelayanan Medik Bidang Pelayanan Medik Direktorat Bidang Medik dan Keperawatan menggantikan pejabat sebelumnya dr. Chintia Lidyani, M.Kes.

  9. dr. Peni Muharsanto sebagai Kepala Seksi Monitoring dan Evaluasi Fasilitas Pelayanan Medik Bidang Pelayanan Medik Direktorat Bidang Medik dan Keperawatan menggantikan pejabat sebelumnya Syarifah Khairani, S.Kom.

  10. Vinita Kemala Hayati, SKM, MM sebagai Kepala Sub Bagian Evaluasi dan Pelaporan Bagian Perencanaan Anggaran Direktorat Bidang Keuangan menggantikan pejabat Plh sebelumnya Adi Sahata Nasution, SE, M.Si, Ak.  

Dalam acara serah terima jabatan ini, Direktur menyampaikan rasa terimakasih atas kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlasnya selama ini kepada pejabat lama yang akan melanjutkan tugas berikutnya ditempat lain. Semoga semua hal positif yang telah kita laksanakan akan menjadi acuan dan bagian yang tak terpisahkan dan acuan dari RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau sehingga menambah semangat untuk  memperbaiki dan meningkatkan pelayanan rumah sakit kedepan. 

Kepada pejabat baru Direktur berharap agar secepatnya bisa untuk bersosialisasi, berdiskusi dalam mempersiapkan pekerjaan yang harus dilakukan untuk memajukan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Direktur juga tidak lupa berpesan khususnya kepada seluruh pejabat struktural baik yang lama maupun yang baru dan kepada seluruh pegawai RSUD Arifin Achmad pada umumnya agar selalu menjadi insan -  insan hospitalia yang berprofesional dan berintegritas dalam bekerja sehingga  terwujudnya visi – misi Pemerintah Provinsi Riau yaitu menghadirkan pelayanan yang baik dalam melayani masyarakat.  

Image title

Foto Bersama Direktur dan pejabat struktural yang lama dan yang baru
di lingkungan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau