close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

PERSIAPAN KANTOR KAS BANK RIAU KEPRI PADA UPT PEKANBARU KOTA DAN UPT PEKANBARU SELATAN

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-521
Selasa, 03 Feb 2015

Pekanbaru – Terkait dengan rencana pemberlakuan Samsat  Online tahun 2015 dalam pelaksanaan pelayanan dan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLJJ) secara Online maka dilakukan sejumlah persiapan persiapan yang mendukung  terselenggaranya kegiatan  tersebut.

Sehubungan dengan hal diatas maka, Selasa (3/1) diruangan rapat Multimedia Kadipenda Provinsi Riau H. Joni Irwan mengadakan rapat dengan PT. Bank Riau Kepri  mengenai ekspos persiapan penempatan kasir  kantor kas Bank Riau Kepri pada UPT  Pekanbaru Selatan dan UPT Pekanbaru kota sebagai pilot project. Kadipenda mengatakan dengan penerapan dan sistem pembayaran seperti  ini selain menghemat waktu  juga memudahkan WP dalam membayar pajak. Moga konsep kantor kas Bank Riau Kepri ini tidak  hanya belaku di kedua UPT tersebut tapi juga pada UPT pendapatan yang ada di kabupaten/kota provinsi Riau, Harapannya.

PT. Bank Riau Kepri yang diwakili oleh Kepala Cabang Utama  PT Bank Riau Kepri , Bapak Yuharman mengatakan konsep dasar dari pelaksanaan dari kegiatan ini adalah Kantor Kas Bank Riau Harus Terkonneksi dengan pembantu kasir dan Samsat yang artinya Sistem Dinas Pendapatan Provinsi Riau sudah terhubung dengan sistem PT. Bank Riau Kepri,tutupnya.