close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Serahkan SK SPT Plt Pejabat Eselon II Di Lingkungan Pemprov Riau Oleh Plt Gubernur

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-531
Jum'at, 20 Feb 2015

Pekanbaru – Rabu, 18 Februari 2015 Kadipenda Provinsi Riau, H. Joni Irwan menghadiri Acara Penyerahan Surat Keputusan (SK) Surat Perintah Tugas-Pelaksana Tugas (SPT-Plt) kepada pejabat eselon II Pemrov Riau di ruang melati kantor Gubernur Riau. SK di serah kan Langsung oleh Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman. ada 42 pejabat eselon II di Lingkungan Pemprov Riau yang akan diberi SPT Plt hari itu.

"Kita berharap seluruhnya bisa bekerja maksimal dengan ketertinggalan kita selama ini. Jabatan Plt akan berlaku hingga pejabat defenitif dilantik," ujar Pelaksana Tugas Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman.

Sebelumnya  sejak awal Januari lalu ketika anggaran belum bisa direalisasikan karena terbentur Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru, belum ada kegiatan yang dilaksanakan oleh Satker.

Ada Lima posisi jabatan eselon II di lingkungan Pemprov Riau mengalami pergeseran saat penyerahan  SK SPT Plt di lingkungan Pemprov Riau. Diantara nya Syamsurizal yang sebelumnya menjabat sebagai staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM, menjabat sebagai Plt Sekretaris DPRD Riau. Posisi Syamsurizal digantikan Zulkarnaen Kadir. Selain itu ada juga Jonli yang sebelumnya menjabat Karo Keuangan ditunjuk menjadi Plt Karo Organisasi dan Tata Laksana. Sementara Indrawati Nasution sebelumnya staf ahli ditunjuk sebagai Plt Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD). Kemudian ada juga Ayub Khan yang sebelumnya menjabat Biro Perlengkapan, ditunjuk menjadi Plt Kepala Biro Kesejahteraan Masyarakat (Kesmas). 

Sementara Satker Lainya Tidak Berubah hanya menerima SK SPT Plt, Termasuk Kepala Dinas Pendapatan Provinsi Riau, H. Joni Irwan Tetap pada Posisinya yang tadinya menduduki Jabatan sebagai Kepala Dinas Pendapatan Provinsi Riau menjadi Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendapatan Provinsi Riau.