close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Kadipenda Provinsi Riau Hadiri Forum Konsultasi Daerah Penghasil Migas

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-533
Kamis, 26 Feb 2015

PEKANBARU- Kadipenda Provinsi Riau, H. Joni Irwan di dampingi kabid Retribusi PADL & DBH, Efnida bersama Kasi Penerimaan DBH bukan Pajak, Masyitah. hadir dalam Acara Forum Konsultasi Daerah Penghasil Migas dalam Musyawarah Nasioanal III. Acara ini di gelar kamis, 26 Februari 2015 dan Acara berlangsung di Auditorium Birawa Komplek Bidakara, Jakarta. Acara ini ketuai oleh DR. H. Awang Faroek Ishak, M.Si selaku Gubernur Kaltim.

Pada kesempatan ini membahas tentang optimalisasi sumber daya alam migas untuk kesejahteraan rakyat dengan tema “Peta Asosiasi Daerah Penghasil Migas di Era Masyarakat Ekonomi Global. Acara ini di buka langsung oleh Menko Ekuin DR. Sofyan Djalil mewakili Presiden RI.

“Kegiatan Munas III ada usulan pengubahan forum konsultasi daerah penghasil migas menjadi asosiasi daerah penghasil migas.”

Adapun Tujuan di gelarnya Munas FKDPM ini yaitu untuk Memilih dewan pengurus periode 2015-2019, Menetapkan program kerja munas FKDPM, Pertanggung jawaban dewan pengurus dan Mengubah serta menetapkan anggaran Munas FKDPM.

Acara ini di hadiri oleh Presiden Republik Indonesia yang diwakilkan oleh Menteri Perekonomian Republik Indonesia, Menteri Kabinet Kerja, Kepala SATKER Kegiatan Hulu Migas serta yang mewakili, Pengantar Hilir Migas serta yang mewakili, Ketua Umum, Para Ketua Dewan Pengurus Serta Penasehat FKDPM, Walikota Daerah Penghasil Migas, Pakar FKDPM, serta Para tamu Undangan.