close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Serah Terima Jabatan Pejabat Eselon III Dan IV Dipenda Provinsi Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-534
Senin, 02 Mar 2015

PEKANBARU – Setelah pelaksanaan Apel Gabungan Dinas Pendapatan Provinsi Riau Senin, tanggal 2 Maret 2015 dilanjutkan dengan Acara serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Dinas Pendapatan Provinsi Riau yang bertempat di Aula Dipenda Prov Riau Jl. Sudirman No 6 Pekanbaru, hadir diacara ini diantaranya pejabat, dan mantan Pejabat Eselon III dan IV serta staf Dipenda Prov Riau.

Mutasi maupun promosi jabatan merupakan pembinaan aparatur dan penataan struktur organisasi secara berkesinambungan. Hal ini dilakukan untuk peningkatan kinerja organisasi sekaligus peningkatan pelayanan yang semakin berkualitas.

Sertijab ini dipimpin langsung oleh Plt Kadipenda Provinsi Riau, H. Joni Irwan, Dalam sambutanya Plt Kadipenda Mengatakan “Pada Kesempatan kali ini para pejabat struktural eselon III dan IV yang baru masuk kami minta agar bisa menyesuaikan diri dan dapat beradaptasi untuk meningkatkan prestasi dan berinovasi dalam rangka pencapaian target. Begitu juga dengan kegiatan yang akan kita laksanakan khususnya di bidang retribusi dan pajak, pada tahun 2015 ini kita akan melaksanakan Samsat Online, melalui aplikasi My Samsat memberikan kemudahan kepada wajib pajak se Provinsi Riau untuk dapat membayarkan pajaknya di UPT dan UP terdekat".

Sekali lagi Plt Kadipenda mengucapkan bagi teman-teman yang baru masuk ke Dinas Pendapatan Provinsi Riau, kami mengucapkan selamat, selamat dalam bekerja dan selamat berkarya, serta dapat meningkatkan semangat dan prestasi kerja.

Adapun salah satu sambutan oleh Perwakilan Pejabat eselon III Pada kesempatan kali ini di wakilkan oleh mantan Kabid Pengolahan Data dan Pengembangan Pendapatan, R. Siti Nuraisyah. "Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada Plt Kadipenda Provinsi Riau yg mana selama ini yang selalu memberikan bimbingan dan arahan kepada kami, dan kami juga mengucapkan banyak terimaksih kepada Jajaran serta Pegawai Dipenda atas Kerjasamanya dalam Peningkatan Kinerja di Dinas Pendapatan Provinsi Riau ini, Perpisahan ini bukanlah segala-galanya dan yang penting silaturahmi antara kita tetap terjaga".

Sebagai akhir dari rangkaian acara sertijab ini dilaksanakan juga ceramah agama serta makan bersama, semoga dengan Kepemimpinan baru ini kedepan Dipenda akan dapat lebih baik lagi memberikan pelayanan terhadap masyarakat.