close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Plt. Kadipenda Provinsi Riau Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Prov Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-537
Senin, 09 Mar 2015

PEKANBARU -   Plt. Kadipenda Provinsi Riau H.Joni Irwan Senin (09/3/2015) menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau. Rapat di mulai pada pukul 13:30 wib di Gedung Paripurna DPRD Provinsi Riau. Rapat dibuka langsung oleh ketua DPRD Provinsi Riau, yang di wakili oleh Wakil Ketua DPRD Prov Riau.
 
Pada kesempatan kali ini di hadiri oleh Plt. Gubernur Riau yang diwakili oleh Sekda Prov, Ketua DPRD beserta Wakil, para anggota Dewan, Muspida Provinsi Riau, dan seluruh SKPD beserta para tamu undangan.
 
Rapat ini membahas tentang Penyampaian Raperda Pengelolaan Taman Hutan Raya Sultan Syarif Qasyim oleh Kepala daerah dan Pembentukan Pansus Tentang Monitoring, Evaluasi Perizinan HGU-IU-Perkebunan, HTI, HPHTI,HPH, HTR, Izin Usaha Pertambangan, Izin Industri, Izin lingkungan (AMDAL, UPL, UKL) dalam Upaya Memaksimalkan Penerimaan Pajak serta Penertibaan Perizinan dan Wajib Pajak se Provinsi Riau.
 
“Salah satu cara Dipenda Provinsi Riau untuk memaksimalkan penerimaan pajak dan memberi kemudahan kepada masyarakat untuk membayar pajak dimana saja maka dibuat suatu program yaitu Samsat Online.”