close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Peringati Hari Ginjal Sedunia, RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau Akan Kembangkan Layanan Transpantasi Ginjal.

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5393
Jum'at, 19 Mar 2021

Direktur berfoto bersama dalam acara peringatan Hari Ginjal Sedunia RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Halo Cik Puan,

RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menggelar peringatan Hari Ginjal Sedunia sekaligus acara syukuran atas terbitnya izin operasional Unit Haemodialisa RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau (Rabu, 17 Maret 2021).


Turut hadir dalam acara ini Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. H. Nuzelly Husnedi, MARS dan jajaran, kepala Instalasi Radio Diagnostik dan Terapi dr. Deddy Satria Putra, Sp.A(K), Kepala Unit Haemodialisa dr. Rayendra Sp.PD-KGH.FINASIM, perwakilan BPJS, perwakilan pasien dan keluarga pasien Haemodialisa yang berobat di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Image title

Direktur memberikan kata sambutan dalam peringatan Hari Ginjal Sedunia


Sesuai dengan tema Hari Ginjal Sedunia tahun ini yaitu "Hidup berkualitas dengan penyakit ginjal", Direktur menyampaikan bahwa RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau akan terus mengembangkan pelayanan ginjal menjadi lebih baik. Saat ini telah dibentuk tim pelayanan Ginjal Terpadu yang nantinya akan mengembangkan pelayanan transplantasi ginjal demi meningkatnya kualitas hidup para penderita gagal ginjal yang berobat di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Image title

Pemotongan tumpeng atas Syukuran izin Operasional Unit Haemodialisa RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau


Mudah - mudahan hal ini dapat terwujudkan dengan baik dan dapat dimanfaatkan bagi seluruh masyarakat yang membutuhkannya.

Image title

Foto Bersama di Unit Haemodialisa RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau



Salam MedikAA
#bersatupedulidanikhlas