close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Rapat Bersama Komisi C DPRD Prov Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-547
Selasa, 17 Mar 2015

PEKANBARU- Dipenda Provinsi Riau melakukan rapat bersama Anggota komisi C DPRD Provinsi Riau. Selasa, 17 Maret 2015 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Komisi C DPRD. Rapat ini bertujuan untuk Konsultasi dalam Peningkatan Optimalisasi PAD di Provinsi Riau. 

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Komisi C DPRD Prov Riau, Aherson S.Sos yang di hadiri oleh Sekretaris Komisi C DPRD beserta anggota, Plt. Kadipenda, Sekretaris, Kepala Bidang dan seluruh Kepala UPT Pendapatan.

Dalam sambutan Plt. Kadipenda mengatakan "Dalam rangka peningkatan PAD ini kami sudah menunjuk orang sebagai penagihan atas penunggakan yang terjadi pada Wajib Pajak (WP) yaitu Kasi Penagihan di setiap UPT Pendapatan dan kami juga sudah melakukan kerja sama dengan ITB atas Pajak Air Permukaan guna untuk meningkatkan pajak AP di daerah Provinsi Riau".

Pihak kami sangat membutuhkan dukungan atas  fasilitas dan penunjang, karena keadaan yg real di lapangan dan nilai jual saat ini sangat rendah, serta harga minyak yang turun, semua itu merupakan faktor yang membuat kita sulit untuk mencapai target, namun kami akan berusaha dan semaksimal mungkin untuk mengejar target dan meningkatkan PAD di Dipenda Prov Riau.

Dengan hasil kesepakatan seluruh anggota komisi C DPRD Prov Riau mendukung penuh dalam peningkatan PAD bersama Dipenda Provinsi Riau.