close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Plt. Kadipenda Provinsi Riau, Hadiri Forum Konsultasi Publik

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-551
Kamis, 26 Mar 2015

PEKANBARU- Rabu, 25/3/2015  Plt. Kadipenda Provinsi Riau, H. Joni Irwan di dampingi Sekretaris Dipenda, Hj. Deliana SE, M.Si menghadiri Forum Konsultasi Publik  yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bappeda Provinsi Riau. Forum ini guna membahas RPJMD Provinsi Riau dan mempersiapkan arah pembangunan Provinsi  Riau sesuai dengan RPJM Nasional tahun 2005-2025.


Hadir pada rapat ini Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Assisten III Setda Provinsi Riau, Pimpinan Fraksi DPRD Prov Riau, Seluruh jajaran SKPD Dilingkungan Pemprov Riau serta Tokoh Masyarakat.

Pembangunan di Provinsi Riau kita sesuaikan dengan visi Gubernur Riau, meningkatkan pembangunan infrastruktur, meningkatkan pelayanan pendidikan, kesehatan, mengentaskan kemiskinan dan mewujudkan pemerintahan yang terpercaya, serta Pembangunan masyarakat yang berbudaya, beriman dan bertaqwa dan pemantapan stabilitas politik.


Dalam membangun pembangunan di daerah riau masih  terfokus pada infrastruktur di daerah pedesaan, di riau saja khususnya pedesaan masih banyak jalan-jalan yang rusak akibatnya masyarakat yang tinggal di 1.739 desa itu sulit untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.


Untuk memperkuat pembangunan pertanian dan perkebunan. Perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup serta sektor pariwisata untuk meningkatkan perekonomian rakyat. Demikian Paparan oleh Kepala Bappeda Provinsi Riau.