close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Testi Medic Pasien Bedah Jantung RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5573
Kamis, 07 Okt 2021

Halo Cik Puan,

Bapak Syamsinurdin (58 tahun) salah seorang pasien yang telah menjalani operasi bedah jantung di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau beberapa waktu lalu, kondisinya saat ini mulai membaik.

Ditemui saat kontrol di Poliklinik Rawat Jalan dengan dokter spesialis Bedah Toraks Kardiovaskuler RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. Hariadi Hatta, Sp. BTKV, ia merasakan tubuhnya mulai fit kembali dan sudah bisa beraktivitas (Selasa, 5/10/21).

Ia bersyukur karena RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau telah dapat melakukan operasi jantung sehingga ia tidak perlu dirujuk ke Jakarta untuk operasi jantung. Ia juga berterimakasih kepada dokter, perawat, dan seluruh tim yang terlibat atas kerja kerasnya dalam melakukan operasi dan memberikan perawatan yang baik.

Selain itu, di Era Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) ini, ia tidak perlu cemas dalam masalah pembiayaan. Dengan adanya BPJS dan bantuan dari pemerintah, ia dapat menjalani pengobatan mutakhir yang harganya mahal tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun dan semuanya dapat dilakukan di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Kepada masyarakat khususnya yang memiliki permasalahan yang sama dengan memanfaatkan BPJS, ia berpesan tak usah ragu berobat ke RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau karena selain memiliki teknik pengobatan yang mutakhir, disini juga memiliki SDM yang mumpuni mulai dari dokter , perawat hingga petugas lainnya.

Salam MedikAA
#bersatupedulidanikhlas
#bersatubersinergidanberinovasiperangipandemi