close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau Bangga Lepas Putra Sebagai Atlit Penembak Di Peparnas 2021

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5591
Kamis, 28 Okt 2021

Abdi Setia Putra, Staf Gizi RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau yang menjadi atlit penembak perwakilan Riau untuk bertanding di Papernas Papua Awal Bulan Depan

Halo Cik Puan,

RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau kemarin melepas salah satu tenaga non medis di bagian Instalasi Gizi yaitu Abdi Setia Putra untuk bertanding sebagai atlit dalam cabang olahraga menembak (Rabu, 27/10/21) . Ia akan bertanding dalam Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) sebagai salah satu perwakilan dari Provinsi Riau.

Peparnas adalah ajang kompetisi yang menyerupai Pekan Olahraga Nasional (PON) bagi atlit penyandang Disabilitas. Perparnas tahun 2021 ini akan dilaksanakan di Papua awal bulan depan.

Plt Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau drg. Wan Fajriatul Mamnunah, Sp.KG dan jajaran Direksi menyatakan sangat bangga karena salah satu staf di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau merupakan seorang atlit yang dapat bertanding dikancah nasional. Beliau menyampaikan dari jajaran Direksi dan seluruh staf RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau sangat mendukung dan mendoakan semoga dapat berjalan lancar serta memberikan yang terbaik bagi Provinsi Riau.


Image title

Image title

Image title

Jajaran Direksi beri semangat dan foto bersama Putra


Putra (sapaan akrab Abdi Setia Putra) mengucapkan terimakasih kepada RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau atas dukungan dan doanya. Mudah – mudahan hal ini dapat menjadi motivasi bagi dirinya saat bertanding nanti.

Kepada Nakes lainnya putra berpesan selain memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, kita sebagai tenaga kesehatan juga dapat berkiprah di bidang lainnya selama hal itu tidak bersinggungan pekerjaan kita. Ayo tetap semangat dan berkarya buktikan bahwa insan kesehatan juga bisa.

Salam MedikAA
#bersatupedulidanikhlas
#bersatubersinergidanberinovasiperangipandemi