close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Kunjungan Kerja Komisi C Beserta Rombongan Ke UPT Pendapatan Kuansing

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-578
Senin, 25 Mei 2015

Pekanbaru – Komisi C DPRD Provinsi Riau didampingi Kabid Pengolahan Data Pengembangan Pendapatan Dipenda Prov Riau, Desvi Emti, SE, M.Si melakukan kunjungan kerja ke UPT Pendapatan Kab Kuantan Singingi, pada hari Jum’at Tanggal 22/05/2015. Komisi C yang berjumlah 10 orang Anggota dan di ketuai oleh Aherson, disambut langsung oleh kepala UPT Pendapatan Kab. Kuansing, Hendri Heppi Koesnadi, SH. dan jajarannya.

Tujuan Kunjungan Rombongan Komisi C ini untuk melihat langsung kegiatan UPT Pendapatan Kabupaten Kuansing, sekaligus memberikan motivasi dalam pencapaian target pendapatan daerah. Kunjungan dilanjutkan dengan meninjau bangunan baru yang berlokasi di Jl. Proklamasi, Kabupaten Kuantan Singingi.

Kunjungan Komisi C ini dilanjutkan dengan pertemuan yang dilakukan di Ruang kantor UPT Kabupaten Kuansing. Rombongan melakukan dialog dengan staf UPT Kuansing perihal pelayanan dan jumlah wajib pajak (WP) serta membahas permasalahan yang biasa terjadi di lapangan.

Komisi C DPRD Riau merasa kagum dan menyampaikan apresiasi terhadap pelayanan yang diberikan oleh Petugas Loket UPT Kabupaten Kuansing Dinas Pendapatan Riau, dibawah pimpinan SF Haryanto, terkait peningkatan dan pencapaian target guna menunjang pembangunan di Provinsi Riau.

Selain pujian, beberapa anggota Komisi C DPRD Provinsi Riau juga memberikan saran dan masukan mengenai optimalisasi OPAD. hal tersebut diantaranya dengan membentuk tim khusus untuk mendata alat berat dan Pajak Air Permukaan di Kabupaten Kuantan Singingi. Selain itu, diperlukan juga strategi khusus dari Dinas Pendapatan Riau guna mendapatkan data wajib pajak yang real. (RR)

 (RR)